Senin, 03 September 2012

Antena Bazooka


Kadang-kadang disebut bazooka ganda atau antena koaksial. Saya telah membangun beberapa frekuensi yang berbeda dan pada satu 20 meter saya selalu mendapatkan laporan yang baik dari Kepulauan Canary ke Moskow. Tambang adalah berorientasi Utara / Selatan dan saya benar-benar terkesan dengan kinerja di atas 30 meter. Tambang menggantung dari beberapa pohon antara depan dan punggung meter.

Antena ini sangat mudah untuk membuat dan dengan tali nilon cukup Anda dapat mengaturnya di mana saja ada ruang. Anda bahkan dapat mengaturnya sebagai sloper atau V terbalik jika diinginkan. Saya menggunakan RG-8X dan hang baik dengan tali seperempat inci.

Dengan tweaker sangat sedikit dengan tuner saya bisa bekerja semua Band 20 Meter. Saya juga memiliki hasil yang sama untuk satu potong untuk 10 Meter.

Kacang-kacangan dan baut

Ini adalah antena single band yang tidak memancarkan harmonik, memiliki radiasi sangat sedikit feedline, (pemotongan bawah pada TVI). Antena terdiri dari setengah - panjang gelombang garis koaksial dengan konduktor luar dibuka di pusat dan feedline terhubung ke ujung terbuka. Untuk ujung saya menggunakan 18 mengukur kawat tembaga. Di tengah-tengah inci membujuk hati-hati dipotong tentang salah satu jaket vinil luar. Kemudian memotong perisai terkena HANYA sepanjang jalan di sekitar di tengah area yang terkena. Hati-hati bahwa Anda tidak memotong bahan dielektrik atau pusat konduktor dalam proses. Twist dua potong perisai terpapar ke ekor babi kecil. Ini adalah umpan-titik terminal untuk antena. Konduktor pusat feedline disolder ke satu dan perisai dari feedline ke yang lain. Sekarang solder konduktor pusat dan perisai bersama-sama pada setiap ujung elemen antena. Solder dua kawat mengukur 18 sampai akhir elemen antena. Loop dan solder ujung kawat. Saya menggunakan konektor ini jenis kecil u saya dapatkan dari toko perangkat keras untuk ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk memangkas antena jika diperlukan tanpa kerumitan solder. Ikat tali beberapa akhir dan potongan ujung tali atas sesuatu (semakin tinggi semakin baik tentu Lakukan hal yang sama pada ujung yang lain dan Anda berada dalam bisnis.. Saya membuat sepotong berbentuk T dari plastik di antena pusat, pengeboran dua lubang kecil di setiap sisi coax, dan digunakan dasi kecil membungkus sebagai bantuan strain saya menggunakan sealer koaksial atau epoxy beberapa untuk menjaga air keluar dari pusat dan ujung antena.. Garis pakan harus impedansi yang sama sebagai badan koaksial antena dan setidaknya 66 meter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar